Search This Blog

Didampingi Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet Tiba di PN Jaksel - detikNews

Jakarta - Ratna Sarumpaet telah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tersangka kasus penyebaran berita bohong dan keonaran ini akan menjalani sidang perdana.

Ratna tiba pukul 08.56 WIB, Kamis (28/2/2019). Dia dibawa menggunakan mobil tahanan dari rutan Polda Metro Jaya.

Ratna tiba didampingi anaknya, Atiqah Hasiholan, yang menemaninya sejak dari Polda Metro. Atiqah turut mendampingi Ratna dari dalam mobil tahanan.

Ratna, yang mengenakan kemeja putih dan rompi tahanan warna oranye, tak memberikan komentar sebelum persidangan. Begitu juga Atiqah.

Sidang perdana Ratna Sarumpaet dijadwalkan akan digelar pukul 09.30 WIB.


Agenda sidang perdana ini merupakan pembacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU). Insank mengatakan akan mengkaji terlebih dulu dakwaan dari jaksa sebelum mengajukan eksepsi atau nota keberatan.

"Besok juga sidang hanya sebatas pembacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum. Kemudian apakah dakwaan itu kita akan majukan eksepsi atau nota keberatan, tentu kami akan menelaah materi dakwaannya. Mana kala dakwaan tersebut terdapat kandungan secara hukum cacat formil atau materiil, kami akan ajukan eksepsi," ujar pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin, saat dihubungi, Kamis (28/2).

Saksikan juga video 'Jokowi: Dianiaya Nuduh Kita, Untung Ratna Sarumpaet Jujur':

[Gambas:Video 20detik]


(fjp/rna)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4447431/didampingi-atiqah-hasiholan-ratna-sarumpaet-tiba-di-pn-jaksel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Didampingi Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet Tiba di PN Jaksel - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.