Search This Blog

Tetangga Doakan Robiatul Bisa Bertemu Ridwan Kamil

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - ‎Sikap tegas Robiatul Alawiyah (28) meski berujung pada pemecatan dari
Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Maza Bekasi, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi mendapat dukungan positif dari warga.

Tetangga di sekitar rumahnya, ‎lingkungan RT 01 RW 03 Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi mengacungi jempol pada ibu satu anak itu.

Kisah viral yang dialami Robiatul banyak diperbincangkan warga.

"Siapapun tidak ada yang menyangka kejadian seperti ini. Kami warga mendukung Bu Robiatul," kata seorang tetangga yang ditemui di dekat rumah Robiatul, Sabtu (30/6/2018).

Pascapemecatan yang diterima Robiatul melalui
chat Whatsaap lantaran beda pilihan dalam Pemilihan Wali Kota Bekasi dan Gubernur Jawa Barat 2018 kemarin, Robiatul sempat bercerita pada tetangganya itu.

Baca: Diusir Saat Demo, APJM dan GMPD Protes ke DPP Partai Demokrat

"Pas baru-baru diberhentikan, saya nanya, kok gak kerja? Dia jawab iya nih gak kerja. Mungkin selamanya gak kerja lagi," papar tetangga itu menceritakan percakapannya dengan Robiatul.

Sampai akhirnya, Robiatul bercerita soal kasusnya yang viral. ‎Kini kasus tersebut sudah selesai. Pihak yayasan telah menemui Robiatul untuk meminta maaf.

Tetangganya itu pun tidak menyangka peristiwa yang dialami oleh Robiatul menjadi ramai di media sosial. Sampai-sampai awak media silih berganti mewawancarai Robiatul.

"Sekarang jadi banyak wartawan minta wawancara. Robiatul sempat bilang cape, makanya sekarang lebih banyak tinggal di rumah orang tuanya," ucapnya lagi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/06/30/tetangga-doakan-robiatul-bisa-bertemu-ridwan-kamil

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tetangga Doakan Robiatul Bisa Bertemu Ridwan Kamil"

Post a Comment

Powered by Blogger.