Search This Blog

Prof Andalan Unggul Telak di TPS 05 Kelurahan Karampuang Kecamatan Panakkukang

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR --Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) unggul telak di TPS 05 Kelurahan Karampuang Kecamatan Panakkukang pada pilkada serentak, Rabu (27/6/2018).

Prof Andalan memeroleh 104 suara. Sementara tempat kedua adalah pasangan Agus Arifin Nu'mang -Tanri Bali Lamo dengan 36 suara.

Adapun pasangan nomor urut 1 Nurdin Halid dengan Aziz Kahar memperoleh 19 suara. Sedangkan Ichsan Yasin Limpo - Andi Muzakkar cuma mendapat 15 suara.

Batal ada 4 suara karena mencoblos lebih dari satu. Total suara mencapai 178 suara. Sementara untuk Pilwalkot, pasangan nimor urut 1, Munafri Arifuddin -Andi Rachmatika Dewi memperoleh
48 suara.

Sedangkan kotak kosong 122 suara dengan total pemilih 177 suara. Dari keterangan petugas di TPS, satu suara tidak bisa memilih untuk calon walikota karena berdomisili di Bone.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://makassar.tribunnews.com/2018/06/27/prof-andalan-unggul-telak-di-tps-05-kelurahan-karampuang-kecamatan-panakkukang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prof Andalan Unggul Telak di TPS 05 Kelurahan Karampuang Kecamatan Panakkukang"

Post a Comment

Powered by Blogger.