Search This Blog

"Car Free Night" Bekasi Batal Digelar, Jalan Ahmad Yani Dibuka - KOMPAS.com

BEKASI, KOMPAS.com - Pemerintah Kota Bekasi batal menggelar car free night pada Senin (31/12/2018) malam.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana mengatakan, Jalan Jenderal Ahmad Yani yang sebelumnya akan ditutup untuk penyelenggaraan car free night, akan tetap dibuka seperti biasa.

"Dengan berbagai pertimbangan dan masukan bahwa saat ini kita sedang berduka, sedang ada musibah tsunami di Banten, maka kegiatan car free night malam ini ditiadakan," kata Yayan di Kantor Pemkot Bekasi, Senin.

Baca juga: Ada Maklumat, Car Free Night saat Tahun Baru di Bekasi Dikaji Ulang

Pihaknya mengimbau warga Kota Bekasi melaksanakan malam pergantian tahun dengan sederhana dan tidak berhura-hura.

"Kami mengimbau kepada warga Kota Bekasi yang melaksanakan malam pergantian tahun, silakan melakukannya dengan sederhana. Silakan melakukannya mungkin dengan dzikir di rumah atau mushala," ujarnya. 

Sekretaris Dishub Kota Bekasi Deded Kusmayadi mengatakan, pertimbangan pembatalan car free night juga berdasarkan maklumat yang dikeluarkan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.  

Baca juga: Malam Tahun Baru, Bekasi Gelar Car Free Night di Jalan Ahmad Yani

"Berdasar maklumat dan dasar empati kita terhadap musibah dan bencana alam yang menerpa saudara-saudara kita di Selat Sunda dan wilayah lainnya, CFN ditiadakan, " ujar Deded.


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://megapolitan.kompas.com/read/2018/12/31/14383891/car-free-night-bekasi-batal-digelar-jalan-ahmad-yani-dibuka

Bagikan Berita Ini

0 Response to ""Car Free Night" Bekasi Batal Digelar, Jalan Ahmad Yani Dibuka - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.