Search This Blog

Melayat Eka Tjipta Widjaja, Ini Kata Sandiaga Uno - detikFinance

Jakarta - Pendiri PT Sinar Mas Eka Tjipta Widjaja telah menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu malam (26/1/2019). Beberapa tokoh pun turut hadir untuk mengiringi kepergian beliau.

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno berharap, apa yang beliau bangun dapat dilanjutkan oleh generasi penerus Sinar Mas Group.

"Mudah -mudahan apa yang beliau rintis, SinarMasGroup bisa terus menjadi mitra pemerintah Indonesia untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya, karena kita butuh dunia usaha yang kuat," jelasnya di RumahDukaRSPADGatotSubroto,Jakarta, Minggu (27/1/2019).


Pria yang akrab dipanggil Sandi ini mengaku kehilangan atas kepergian orang terkaya ke-2 di Indonesia tersebut. Ia juga kagum akan keuletan Eka yang memulai bisnisnya yang kecil hingga menjadi perusahaan terbesar di Asia.
"Saya tentunya berduka cita dan berbelasungkawa atas kepergian pak Eka Tjipta Widjaja, beliau tentunya adalah salah satu pengusaha yang mulai dari (awal), betul-betul berjuang dari usaha kecil, sampai usahanya sekarang yang salah satu yang terbesar di Asia,"
Sandiaga tiba di rumah duka tanpa ditemani Prabowo Subianto. Ia datang pada pukul 16.30 WIB dengan memakai baju koko berwarna putih dan langsung menuju ke tempat di mana Eka Tjipta Widjaja disemayamkan.

"Kita mau selisih jalan, pak Prabowo bentar lagi datang," tutupnya. (zlf/zlf)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4402675/melayat-eka-tjipta-widjaja-ini-kata-sandiaga-uno

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melayat Eka Tjipta Widjaja, Ini Kata Sandiaga Uno - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.