Search This Blog

Jokowi: Saya Cari Tabloid 'Indonesia Barokah', Baru Komentar - detikNews

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi soal beredarnya tabloid 'Indonesia Barokah' di masa kampanye Pilpres 2019. Jokowi akan berkomentar lebih jauh soal tabloid tersebut jika sudah membaca langsung.

"Saya belum pernah baca. Saya cari sebentar lagi. Saya cari. Kalau sudah cari, ketemu, baca, baru saya komentar," ujar Jokowi di Alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (25/1/2019).


Tabloid 'Indonesia Barokah' sudah tersebar ke sejumlah daerah di Jawa. Tabloid tersebut disebarkan ke masjid-masjid dan pondok pesantren.
"Kalau baca baru nanti ngomong. Saya belum baca," kata Jokowi seraya tertawa.
Bawaslu Blora telah memutuskan 'Indonesia Barokah' tak mengandung unsur pidana pemilu. Karena itu, Bawaslu tidak akan membatasi peredaran tabloid tersebut, hanya peredarannya yang dipantau.

Terkait itu, Jokowi kembali menegaskan akan membaca tabloid itu terlebih dahulu. "Saya baca dulu, apakah yang disampaikan black campaign, apakah negative campaign, apakah fakta-fakta," ujar Jokowi.

Simak Juga 'Kubu Prabowo Takut 'Indonesia Barokah' Bisa Pengaruhi Pemilih':

[Gambas:Video 20detik]



(dkp/idh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/4400420/jokowi-saya-cari-tabloid-indonesia-barokah-baru-komentar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi: Saya Cari Tabloid 'Indonesia Barokah', Baru Komentar - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.