Search This Blog

Dua Pimpinan Tabloid Indonesia Barokah Dilaporkan ke Bareskrim Polri, Siapa Aktor Intelektualnya? - Serambi Indonesia

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pemimpin Umum Tabloid Indonesia Barokah Moch. Shaka Dzulkarnaen dan Pemimpin Redaksi Tabloid Indonesia Barokah Ichwanuddin dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Pelapor atas nama Andi Syamsul Bakhri.

Andi yang juga sebagai Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menuturkan laporan ke pihak Kepolisian untuk mengungkap aktor intelektual di balik peredaran tabloid Indonesia Barokah.

“Yang saya laporkan itu penanggung jawab dan pemimpin redaksi, tapi tujuan saya adalah untuk mengungkapkan siapa sebenarnya auktor intelektual dibalik tabloid Indoensia Barokah,” ujar Andi saat dikonfirmasi lewat telepon, Selasa (29/1/2019.

Laporan itu diterima dalam nomor LP/B/0120/I/2019/BARESKRIM tertanggal 29 Januari 2019.

Menurut Andi, Tabloid Indonesia Barokah tidak serta merta muncul begitu saja.

Ia menengarai ada suatu perencanaan yang mungkin sudah “digodog” sedemikian rupa.

“Menurut kantor Pos ada biaya 1,4 miliar untuk pengiriman ke pondok-pondok pesantren dan masjid di seluruh Pulau Jawa,” tutur Andi.

“Berarti kalau dua orang ini nggak mungkin punya duit sebesar gitu, pasti ada auktor intelektual dibelakangnya yang membiayai ini,” sambung Andi.

Lebih lanjut, Andi berharap Kepolisian segera mengungkap siapa aktor intelektual dibalik beredarnya tabloid Indonesia Barokah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://aceh.tribunnews.com/2019/01/29/dua-pimpinan-tabloid-indonesia-barokah-dilaporkan-ke-bareskrim-polri-siapa-aktor-intelektualnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pimpinan Tabloid Indonesia Barokah Dilaporkan ke Bareskrim Polri, Siapa Aktor Intelektualnya? - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.