Search This Blog

Ini Lokasi Kantong Parkir Saat Harlah Muslimat NU di GBK - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Peserta kegiatan peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama ke-73 dapat memarkirkan kendaraannya di sejumlah kantong parkir yang disediakan.

Harlah NU akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, tiga kantong parkir yang telah disediakan berlokasi di parkir Timur Senayan, di samping Hotel Mulia, dan di hall belakang gedung DPR/MPR.

"Kantong-kantong parkir ada di parkir Timur Senanyan hingga hall belakang gedung DPR/MPR," ujar Argo dalam keterangannya, Sabtu (26/1/2019).

Baca juga: 5.000 Personel TNI/Polri Amankan Harlah Muslimat NU di GBK

Argo mengatakan, selain kantong parkir, pihaknya juga menyiapkan 5.000 personel gabungan TNI/Polri dan Pemprov DKI Jakarta guna mengamankan kegiatan tersebut.

Ditlantas Polda Metro Jaya juga bersiaga untuk mengatur arus lalu lintas. Pengaliran lalu lintas akan dilakukan situasional melihat kepadatan kendaraan yang melintas di sekitar kawasan GBK.

"Kalau soal rencana (jalur), itu teknis. Mana kala terjadi seperti apa, kita lihat di lapangan. Kita gak bisa bilang, situasional saja, kita lihat perkembangan," ujar Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto.


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://megapolitan.kompas.com/read/2019/01/27/05300011/ini-lokasi-kantong-parkir-saat-harlah-muslimat-nu-di-gbk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Lokasi Kantong Parkir Saat Harlah Muslimat NU di GBK - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.