Search This Blog

Jonan dan Syafruddin Melayat ke Rumah Duka Eka Tjipta Widjaja - detikFinance

Jakarta - Sejumlah pelayat terus berdatangan ke rumah duka wafatnya Pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja. Termasuk di antaranya menteri-menteri di kabinet pemerintahan.

Dari pantauan detikFinance, dua menteri siang tadi hadir ke Rumah Duka Sentosa di Kompleks RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. mereka adalah Menteri Energi dan Sumber Daya Alam Ignasius Jonan dan Menteri PAN RB Syafruddin.


Kedua menteri datang hampir bersamaan sekitar pukul 13.00. Menteri ESDM Jonan yang mengenakan batik dan celana hitam. Jonan datang menggunakan mobil pribadi.
Sementara MenPAN RB Syafruddin datang dengan setelah lebih santai. Mantan Wakapolri ini mengenakan jaket celana hitam dan sepatu olahraga. Begitu datang, keduanya langsung masuk ke rumah duka.
"Beliau meninggalnya usia 97, sudah berkiprah sekurangnya mungkin 75 tahun, ini tokoh hebat makanya kami datang beri penghormatan," ujar Jonan.

Sementara itu, Managing Director PT Sinar Mas Gandi Sulistiyanto memberitahukan, pihak luar dapat menghadiri prosesi persemayaman di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto pada pukul 19.00 WIB. Sebab, mulai dari pagi hingga sore hari, acara hanya dibuka untuk sanak saudara.

"Jika akan hadir di rumah duka ini sebaiknya hadir pada hari Minggu ini jam 7 malam karena acara pagi sampai sore adalah acara keluarga," jelasnya,

Gandi juga menyebut, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko pun langsung datang ke kediaman keluarga setelah tersiar kabar bahwa Eka Tjipta Widjaja menghembuskan nafas terakhirnya.

"Tadi malam sudah datang pak Moeldoko sudah datang ke rumah dan kami akan beritahukan untuk hadir pada malam hari juga," terang dia. (zlf/zlf)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4402445/jonan-dan-syafruddin-melayat-ke-rumah-duka-eka-tjipta-widjaja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonan dan Syafruddin Melayat ke Rumah Duka Eka Tjipta Widjaja - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.