Search This Blog

Perubahan Sikap Suami Ayu Shelisa Sebelum Tewas Bunuh Diri - Detiknews

Bantul - Polisi menduga Ayu Shelisa yang ditemukan tewas jadi kerangka di dalam septic tank milik mertuanya, Waluyo, di Bantul korban pembunuhan. Pelaku diduga suami Ayu Shelisa, Edi Susanto, yang tewas gantung diri bulan lalu.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Riko Sanjaya mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi, Edi sempat bertingkah aneh sebelum meninggal dengan cara gantung diri.

"Edi ini tingkah lakunya berbeda sebelum meninggal. Dia (juga) ngajak bapaknya salat, terus nyuruh bapaknya jadi imam," kata Riko saat dihubungi, Kamis (26/12/2019).


Selain itu, saat ditemukan gantung diri, Edi juga meninggalkan surat wasiat yang berisi bahwa dia akan menyusul simbah dan Ayu Shelisa.

Surat wasiat itulah yang kemudian menjadi salah satu petunjuk polisi terkait adanya dugaan pembunuhan.

"Dugaan kami ada indikasi pembunuhan. Kalau untuk memastikannya, kami masih memperdalam dari keterangan saksi-saksi untuk arah itu," jelas Riko.

"Karena mantan suaminya bunuh diri, terus ada surat wasiat (yang isinya) dia (Edi Susanto) menyusul Ayu Shelisa, kami perdalam lagi. Dari keterangan saksi-saksi dan petunjuk yang ada, mengarahnya ke Edi (sebagai pelaku)," sambung Riko.

Kerangka di Septic Tank Itu Ternyata Ayu Shelisa, Hilang pada 2009:


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWphd2EtdGVuZ2FoL2QtNDgzNjgyOS9wZXJ1YmFoYW4tc2lrYXAtc3VhbWktYXl1LXNoZWxpc2Etc2ViZWx1bS10ZXdhcy1idW51aC1kaXJp0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perubahan Sikap Suami Ayu Shelisa Sebelum Tewas Bunuh Diri - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.