Search This Blog

Ibu Korban Pengemudi 'Koboi' Lamborghini: Anak Saya Ditodong Jarak 2 Meter - detikNews

Jakarta - Peristiwa penodongan senjata api yang dilakukan pengemudi Lamborghini, Abdul Malik, membuat korban Aiman (16) trauma. Betapa tidak, Aiman ditodong pistol dari jarak dekat.

"Saat ini iya, trauma iya," kata Ade Nurma, ibunda Aiman, saat berbincang dengan detikcom, Rabu (25/12/2019).

Tidak hanya membuat Aiman trauma, peristiwa itu juga membuat Ade Nurma khawatir ketika Aiman berada di luar rumah. Ade Nurma pun sedikit menahan anaknya bepergian ke luar rumah pascakejadian itu.

"Awalnya kan namanya anak kelas 2 SMA, cowok, jadi jiwa main masih ada. Jadi sekarang kita juga orang tuanya juga, (kalau) anaknya mau pergi juga takut, semua orang tua pasti nahan anak buat main kalau ada kejadian begitu," kata Ade Nurma.

Ade Nurma menyebutkan kejadian penodongan itu membuat anaknya ketakutan. Apalagi, Aiman ditodong dalam posisi yang cukup dekat hingga tidak berani melihat wajah pelaku pada saat itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDgzNTMxMi9pYnUta29yYmFuLXBlbmdlbXVkaS1rb2JvaS1sYW1ib3JnaGluaS1hbmFrLXNheWEtZGl0b2RvbmctamFyYWstMi1tZXRlctIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibu Korban Pengemudi 'Koboi' Lamborghini: Anak Saya Ditodong Jarak 2 Meter - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.