Search This Blog

Kerangka Ayu Shelisa Ditemukan di Septic Tank, Mertua Akhirnya Buka Suara - Detiknews

Bantul - Pemilik septic tank yang menjadi lokasi penemuan kerangka Ayu Shelisa di Bantul, Waluyo (62), akhirnya buka suara. Waluyo merupakan mertua Sheli, panggilan akrab Ayu Shelisa.

Waluyo sedikit bercerita bagaimana polisi mendatangi dan berujung membongkar septic tank miliknya pada Minggu (22/12) lalu. Saat itu ia tengah berada di luar rumah. Polisi lantas mencari dan memintanya untuk pulang.

"(Saat penemuan kerangka Sheli) saya pas di sawah, terus dicari itu (untuk pulang ke rumah)," kata Waluyo saat ditemui di rumahnya, Dusun Karangjati, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Jumat (27/12/2019).


Namun Waluyo terkesan irit bicara. Ia tak bersedia menjelaskan situasi dan kondisi detail ketika polisi mendatangi septic tank miliknya itu. Ia meminta wartawan untuk bertanya kepada polisi.

"Saya tidak bisa memberi penjelasan, silakan tanya ke polisi saja. Silakan ke polisi saja, karena nanti pemikiran saya malah jadi tidak stabil (kalau disuruh menjelaskan)," ujar Waluyo.

Tonton juga IRT di Sultra Tewas Diterkam Buaya :

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWphd2EtdGVuZ2FoL2QtNDgzNzQ4Ni9rZXJhbmdrYS1heXUtc2hlbGlzYS1kaXRlbXVrYW4tZGktc2VwdGljLXRhbmstbWVydHVhLWFraGlybnlhLWJ1a2Etc3VhcmHSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerangka Ayu Shelisa Ditemukan di Septic Tank, Mertua Akhirnya Buka Suara - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.