Search This Blog

Begini Urutan Lamborghini Dipakai Todong Pelajar hingga Kecelakaan di Thamrin - detikNews

Jakarta - Mobil Lamborghini berwarna oranye menjadi sorotan publik usai aksi penodongan oleh pemilik, seorang pengusaha bernama Abdul Malik di Kemang, Jakarta Selatan. Lamborghini bernopol B-27-AYR ini kembali disorot setelah mengalami kecelakaan di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, tiga hari setelah aksi koboi Abdul Malik.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib mengatakan bahwa pihaknya belum sempat mengamankan Lamborghini tersebut, meski Abdul Malik sudah ditangkap pada Senin (23/11) malam.

"Jadi begini, kan 'pas malam itu kita tangkap yang bersangkutan, 'kan kita amankan pelakunya. Mobilnya belum kita amankan, karena yang bisa bawa mobil hanya tersangka," jelas Andi saat dihubungi wartawan, Rabu (25/12/2019).

Namun pada malam itu, polisi sudah mengingatkan agar mobil tersebut tidak dibawa keluar. Polisi tidak menyangka, pada malam itu, MS, adik Abdul Malik membawa mobil itu keluar hingga terlibat kecelakaan.

"Nah ternyata pas malam itu kita periksa tersangka, malam itu sekitar jam 1.00 dini hari (Selasa 22 Desember), mobilnya dibawa adiknya. Adiknya ternyata menabrak separator jalan di dekat Sarinah ya," katanya.

Andi menyebut, separator jalan rusak akibat kejadian itu.

"Makanya ada permasalahan pelanggaran lalu lintas juga itu, ditangani Ditlantas. Tapi itu tanya aja ke Subdit Gakkum," lanjut Andi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDgzNTQ4Ny9iZWdpbmktdXJ1dGFuLWxhbWJvcmdoaW5pLWRpcGFrYWktdG9kb25nLXBlbGFqYXItaGluZ2dhLWtlY2VsYWthYW4tZGktdGhhbXJpbtIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Urutan Lamborghini Dipakai Todong Pelajar hingga Kecelakaan di Thamrin - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.