Search This Blog

Petugas Sempat Kejar Penumpang yang BAB di KRL

JAKARTA – Vice President (VP) Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa membenarkan adanya kejadian seorang penumpang buang air besar (BAB) di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL).

"Iya betul kejadiannya kemarin malam saat KRL KA 1428 menuju Stasiun Bekasi dari Stasiun Jatinegara," ujar Eva kepada Okezone, Jumat (28/9/2018).

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: PT KCI Sayangkan Ada Penumpang BAB di Dalam Gerbong KRL)

Ia mengungkapkan, setelah mendapat laporan kejadian itu, petugas kebersihan langsung bertindak cepat membersihkan gerbong kereta.

"Tim kebersihan KRL langsung melakukan proses pembersihan beberapa saat setelah kejadian, dan di Bekasi juga dilakukan pencucian pada area tersebut, sehingga KRL dapat kembali beroperasi tanpa mengganggu jadwal," tegas Eva.

Tak hanya itu, petugas juga sempat berupaya mengejar pelaku. Hal itu dilakukan guna mengklarifikasi terkait alasan penumpang yang bersangkutan BAB di dalam gerbong KRL.

"Kami sempat mencari untuk diedukasi, namun tidak ketemu," papar Eva.

(Baca juga: Seorang Penumpang Buang Air Besar di Gerbong KRL)

Sebagaimana diberitakan, seorang penumpang kereta rel listrik (KRL) buang air besar (BAB) di dalam gerbong. Info ini disampaikan melalui akun Twitter Fishy Cat atau @catterpink pada Kamis 27 September 2018.

"Ini ada yang BAB di kereta terus orangnya kabur. Posisi kereta di Jatinegara nomor kereta 1428 gerbong 10. Ni segerbong udah gatahan sama baunya," tulis @catterpink.

(han)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.okezone.com/read/2018/09/28/338/1956931/petugas-sempat-kejar-penumpang-yang-bab-di-krl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petugas Sempat Kejar Penumpang yang BAB di KRL"

Post a Comment

Powered by Blogger.