Search This Blog

Tak Masalah Revitalisasi Monas Ditunda, Kontraktor: Yang Penting Bayar - detikNews

Jakarta -

Kontraktor proyek revitalisasi Monas, PT Bahana Prima Nusantara, mengaku tidak keberatan atas penghentian sementara pengerjaan proyek. Baginya, yang terpenting Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI membayar pekerjaan yang telah dilakukan.

"Nggak ada tuntutan. Kami sebagai pelaksana, disuruh berhenti, kami berhenti. Sambil menunggu aturan apa, kelanjutan apa, instruksi apa, ya kami tunggu," ucap Direktur Utama PT Bahana Prima Nusantara, Muhidin Shaleh, saat dihubungi, Rabu (29/1/2020).


Muhidin menyebut telah menghentikan pengerjaan proyek untuk sementara. Namun, belum diketahui kapan proyek akan dimulai kembali.

"Belum ada anu, sampai kapan (berhentinya) belum, cuman berhenti sementara. Kelanjutan kami belum tahu," ucap Muhidin.

Menurut Muhidin, pekerjaan proyek revitalisasi sudah dikerjakan mencapai 88-90 persen. Pengerjaan ditargetkan selesai pada 15 Februari 2020 sesuai dengan kontrak perpanjangan.

"Betul, kalau memang waktu diberhentikan sementara pasti ada akselerasi. Tapi itu nanti. Sementara ini kita menunggu apa yang akan kita lakukan, kita tunggu," ucap Muhidin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDg3ODQ4Mi90YWstbWFzYWxhaC1yZXZpdGFsaXNhc2ktbW9uYXMtZGl0dW5kYS1rb250cmFrdG9yLXlhbmctcGVudGluZy1iYXlhctIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Masalah Revitalisasi Monas Ditunda, Kontraktor: Yang Penting Bayar - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.