Search This Blog

Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia

Manado, CNN Indonesia -- Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip sempat melakukan aksi ekstrem sebelum ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (30/4) pagi.

Pada Jumat (26/4) lalu, Sri Wahyumi menyeberangi perairan kepulauan Talaud, yang merupakan bagian dari Samudera Pasifik, hanya dengan menggunakan jet ski selama 13 jam. Sri berangkat dari Beo, Pulau Karkelang, menuju pulau terluar, Miangas.

Jarak tempuh kedua pulau sekitar 127 mil. Gelombang laut saat itu sedang tinggi-tingginya. Sri nekat menggunakan jet ski selama 13 jam. Dia ingin mencatatkan rekor MURI sebagai kepala daerah pertama yang mengarungi lautan dengan jetski.

Sosok Sri memang dikenal sering melakukan aktivitas ekstrem. Pada 8 Mei, dia berencana akan melakukan aksi terjun payung.

Diketahui, KPK tadi pagi menciduk Sri di Kantor Bupati Talaud. Tim KPK kemudian membawa Sri ke Bandara Sam Ratulangi Manado untuk diberangkatkan ke Jakarta.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif membenarkan ada tim KPK yang melakukan penindakan di Manado dan Jakarta.

"Diduga telah terjadi transaksi terkait pengadaan atau proyek di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud," kata Syarif.

[Gambas:Video CNN] (ron/arh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190430143243-12-390849/bupati-talaud-diciduk-kpk-pernah-ingin-pecahkan-rekor-muri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.