Search This Blog

Bara Hasibuan Bicara Reposisi PAN, BPN: Koalisi Sangat Kokoh - detikNews

Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menanggapi pernyataan Waketum PAN Bara Hasibuan yang bicara soal kemungkinan reposisi dalam koalisi. BPN menyatakan Bara tak pernah terlibat dengan koalisi dalam upaya pemenangan Prabowo-Sandi.

"Jadi selama Koalisi Adil Makmur ini berjuang, memperjuangkan Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden, saya tidak pernah melihat batang tubuh, mukanya Bara Hasibuan, nongol di berbagai macam aktivitas pemenangan Prabowo-Sandi. Apakah di sini, atau di kampanye," kata Wakil Ketua BPN Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

Muzani mengaku tak paham mengapa Bara tiba-tiba bicara kemungkinan reposisi. Sekjen Gerindra ini menegaskan tak ada masalah dengan PAN.

"Terus tiba-tiba dia (Bara) ngomong begitu. Saya nggak paham apa yang sedang terjadi. Tapi yang pasti sampai dengan tadi sore, sama masih dengan Sekjen PAN Eddy Soeparno, nggak ada problem," tegasnya.

Muzani mengimbau agar tak ada yang mengadu domba, karena menurutnya tak ada masalah dengan PAN. Ia pun menegaskan koalisi pengusung Prabowo-Sandi tetap kokoh.

"Sangat kokoh. Tadi tangan saya bisa begini-begini (memperagakan gestur bergandengan tangan ke atas) di depan media massa, di KPU lagi. Jadi itu saya kira, Bara nggak pernah aktif tuh. Jadi tiba-tiba ngomong begini, aneh buat saya," ucapnya.

Sebelumnya, Waketum PAN Bara Hasibuan mengatakan pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua MPR sekaligus Ketum PAN Zulkifli Hasan menunjukkan sikap kenegarawanan Zul.

Menurut dia, Zul memiliki kesadaran penuh untuk menempatkan kepentingan bangsa di atas kepentingan lainnya. Hal ini menyusul hasil quick count sejumlah lembaga survei yang menyatakan Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul.

PAN merupakan partai pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Bara Hasibuan tidak menjawab gamblang saat ditanya apakah dalam pertemuan tersebut Zul membicarakan kemungkinan PAN merapat ke Jokowi.

"Yang jelas kita kan akan melihat posisi kita lagi. Kan pemilihan presiden sudah selesai, ya jadi kita lihat nanti ke depannya gimana," ujar Bara.

(azr/knv)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4525207/bara-hasibuan-bicara-reposisi-pan-bpn-koalisi-sangat-kokoh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bara Hasibuan Bicara Reposisi PAN, BPN: Koalisi Sangat Kokoh - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.