Search This Blog

Polisi Ungkap Alasan Kades Terpilih Fauzi Menghilang 3 Pekan - Detiknews

Banjarnegara - Misteri Ahmad Fauzi, Kepala Desa terpilih Batur, Banjarnegara, yang dilaporkan hilang mulai terjawab. Ia akhirnya ditemukan di salah satu pondok pesantren di Salatiga.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa mengungkapkan alasan Fauzi menghilang selama hampir tiga pekan tersebut.

Fauzi meninggalkan rumah pada 12 November 2019, namun ia tidak langsung ke pondok pesantren di Salatiga. Fauzi masih berpindah-pindah di sekitar Banjarnegara dan Banyumas.

"Dari keterangan Ahmad Fauzi, ia pergi ke beberapa tempat sebelum ke Salatiga. Tempat-tempat tersebut masih di sekitaran Banyumas dan Banjarnegara. Namun, lantaran tidak bisa menenangkan diri, akhirnya Ahmad Fauzi pergi ke pondok pesantren di Salatiga," kata Legawa saat jumpa pers di Mapolres Banjarnegara, Jumat (29/11/2019).
Adapun motif kepergian Fauzi, Legawa menyebutkan, adalah permasalahan pribadi. Baik pihak polisi maupun Fauzi tidak menyebutkan detail permasalahan tersebut.

"Motifnya ada masalah pribadi yang harus diselesaikan saksama dan fokus," sebutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWphd2EtdGVuZ2FoL2QtNDgwMzM5NC9wb2xpc2ktdW5na2FwLWFsYXNhbi1rYWRlcy10ZXJwaWxpaC1mYXV6aS1tZW5naGlsYW5nLTMtcGVrYW7SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Ungkap Alasan Kades Terpilih Fauzi Menghilang 3 Pekan - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.