Search This Blog

NasDem Bela Ahok: Fadli Zon Sendiri Hebatnya Apa? - Detiknews

Jakarta - NasDem heran atas sikap Fadli Zon yang meragukan kemampuan Basuki Tjahaja Purnama (BTP/Ahok) dalam menjalankan tugas sebagai Komisaris Utama Pertamina. NasDem pun menyindir balik Fadli.

"Memang Fadli sendiri hebatnya apa. Setidaknya Ahok pernah jadi bupati, gubernur, dan juga pernah jadi anggota Dewan. Tentu itu sebuah prestasi kan?" kata Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Minggu (24/11/2019).

Irma pun meminta Fadli tidak 'nyinyir' terhadap orang lain. Menurut dia, alangkah lebih baik Fadli introspeksi terhadap dirinya sendiri sebelum mengomentari orang lain.

"Sudahlah. Mari kita bersihkan hati dan tanya diri sendiri sudah punya prestasi apa. Baru pertanyakan orang lain. Tapi susah juga jika isi kepala adanya cuma menyalahkan orang lain, merasa hebat dan narsis. Sehingga tidak ada orang yang pantas dan hebat kecuali dirinya sendiri dan orang orang dari kelompoknya. Orang seperti ini ciri-ciri peninggalan Orde Baru," tuturnya.

Tonton juga Ahok Jadi Komut Pertamina, Fadli Zon: Kaya Nggak Ada Orang Lain :

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiV2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDc5NjM4OS9uYXNkZW0tYmVsYS1haG9rLWZhZGxpLXpvbi1zZW5kaXJpLWhlYmF0bnlhLWFwYdIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NasDem Bela Ahok: Fadli Zon Sendiri Hebatnya Apa? - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.