Search This Blog

Sudah 3 Hari Ani Yudhoyono Dirawat di ICU, Keluarga Lengkap Mendampingi - detikNews

Jakarta - Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Ani Yudhoyono, masih dirawat intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura. Bagaimana kondisi Ani?

"Ini adalah hari ketiga Ibu Ani berada di ICU untuk menjalani perawatan intensif untuk mengatasi penyakit kanker darah yang dideritanya. Saat ini, Pak SBY beserta keluarga, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Larasati Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa, masih terus mendampingi Ibu Ani di ruang ICU, termasuk para cucu-cucu lengkap berada di Singapura," kata staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, Jumat (31/5/2019).


Ossy menyebut Ani Yudhoyono kembali dirawat intensif di ICU hari ini pukul 17.00 waktu Singapura. Perihal kondisi medis Ani, Ossy menyebut hal itu tidak bisa diberitahukan.
"Terkait kondisi medis, tentunya kami tidak dapat memberikan keterangan secara detail karena ini merupakan domain dari dokter dan rumah sakit," ucap Ossy.

Dia menyebut yang terpenting saat ini adalah doa bagi Bu Ani. SBY dan keluarga, lanjut dia, berterima kasih atas seluruh doa kesembuhan yang ditujukan bagi Ani Yudhoyono.


"Yang terpenting, Bapak SBY beserta keluarga berterima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia kepada Ibu Ani. Semoga doa dan dukungan yang diberikan akan dikabulkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa. Sehingga Ibu Ani dapat segera sembuh," jelas Ossy.

"Bapak SBY dan keluarga juga berterima kasih kepada para sahabat yang berniat menjenguk Ibu Ani di NUH Singapura. Pak SBY dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila beliau belum dapat menemui para sahabat yang datang ke Singapura saat ini dikarenakan masih harus berkonsentrasi untuk mendampingi Ibu Ani di ICU," tutur dia.

Simak Juga 'Kondisi Bu Ani Menurun, Annisa Pohan Dampingi di Rumah Sakit':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/tor)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4572290/sudah-3-hari-ani-yudhoyono-dirawat-di-icu-keluarga-lengkap-mendampingi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah 3 Hari Ani Yudhoyono Dirawat di ICU, Keluarga Lengkap Mendampingi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.