Search This Blog

Jenguk Ibu Ani, Ma'ruf Amin Diterima Langsung SBY - detikNews

Jakarta - Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono, istri Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menurun dan dikabarkan tak sadarkan diri. Sejumlah tokoh datang langsung ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono, termasuk cawapres Ma'ruf Amin.

Kunjungan itu disampaikan Ma'ruf melalui akun Instagramnya pada Jumat (31/5/2019). Dalam foto yang dibagikan, Ma'ruf bertemu langsung dengan SBY dan keluarga.

"Bismillahirraahmanirrahiim. Hari ini saya bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di rumah sakit National University Hospital (NUH). Ibu Ani adalah sosok yang kuat meskipun kini beliau tengah berjuang melawan penyakit kanker darah," tulis Ma'ruf.


Ma'ruf mengatakan Ibu Ani merupakan sosok yang kuat. Dia pun mendoakan agar Ibu Ani segera diberi kesembuhan.

"Semoga perawatan intensif yang dilakukan dapat memulihkan kesehatan Ibu Ani. Kita semua sangat sedih mendengar kabar kondisi kesehatan Ibu Ani yang kembali menurun, padahal kemarin sempat membaik. Kita doakan agar ibu Ani segera mendapatkan kesembuhan dan kekuatan dari Allah SWT agar bisa beraktivitas seperti sediakala. Aamiin yarabbal'alamin. #CepatSembuhIbuAni," lanjutnya.

Ani Yudhoyono saat ini masih dirawat intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura karena kanker darah. Ani Yudhoyono dikabarkan sudah 3 hari dirawat di ICU. Keluarga lengkap Ani pun setia mendampingi.


Malam ini, elite Demokrat meminta semua pihak untuk ikut mendoakan Ibu Ani. Elite-elite PD berharap mukjizat untuk kesembuhan Bu Ani.

"Dalam kondisi Ibu Ani berada di ICU saat ini, Pak SBY dan keluarga memohon keikhlasan kita semua untuk berdoa secara khusyu' berdasarkan agama dan keyakinan masing-masing bagi kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono," kata Wasekjen PD Rachland Nashidik dalam pernyataan tertulis kepada wartawan.

"Ya Allah, berikanlah mukjizat-Mu untuk kesembuhan dan kesehatan Ibu Ani. Engkaulah Yang Maha Penyembuh lagi Maha Penolong," imbuhnya.


(mae/fjp)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4572651/jenguk-ibu-ani-maruf-amin-diterima-langsung-sby

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenguk Ibu Ani, Ma'ruf Amin Diterima Langsung SBY - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.