Search This Blog

Abah Grandong yang Makan Kucing Hidup di Kemayoran Adalah Penjaga Lahan - detikNews

Jakarta - Sosok pria yang viral karena memakan seekor kucing hidup di Kemayoran, Jakarta Pusat, dikenal dengan sebutan Abah Grandong. Abah diketahui bekerja sebagai penjaga lahan di lokasi dia memakan kucing di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Dia ke Kemayoran dalam rangka bekerja sebagai sekuriti, dipekerjakan sebagai sekuriti lah di lahan yang ada di Blok B5 Kemayoran, Jalan Benyamin Sueb," jelas Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar saat dihubungi detikcom, Selasa (30/7/2019).

Syaiful mengatakan Abah Grandong bekerja menjaga sebuah lahan di situ. Grandong diminta oleh pemilik lahan untuk menjaga lahan yang ditempati oleh pedagang kaki lima.


"Dia ini kan diperintahkan oleh yang punya tanah itu untuk mengusir orang-orang yang ada, pedagang kaki lima di warung itu," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Abah Grandong viral di media sosial karena aksinya memakan kucing hidup-hidup. Aksinya itu disebut-sebut untuk ilmu hitam.

Aksi Abah Grandong ini mendapat kecaman dari pemerhati binatang. Polisi pun didesak untuk segera menangkapnya.


Simak Juga 'Kejam! Kucing Diseret Pakai Motor di Pekalongan':

[Gambas:Video 20detik]xx


(mea/mea)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4645357/abah-grandong-yang-makan-kucing-hidup-di-kemayoran-adalah-penjaga-lahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Abah Grandong yang Makan Kucing Hidup di Kemayoran Adalah Penjaga Lahan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.