Search This Blog

Undangan Rahasia KPK Tak Dihadiri Pansel - detikNews

Jakarta - KPK mengundang Panitia Seleksi Calon Pimpinan (Pansel Capim) KPK untuk melihat bukti-bukti terkait penelusuran rekam jejak para capim. Namun Pansel enggan menghadiri undangan yang mereka sebut rahasia itu.

KPK mengatakan telah mengirim undangan ke Pansel Capim KPK untuk memeriksa fakta rekam jejak para capim. KPK menyatakan akan membeberkan data terkait rekam jejak capim kepada Pansel.

"Hari ini, KPK sudah sampaikan soft copy surat ke sekretariat panitia seleksi sebagai undangan untuk melihat bukti-bukti yang ada, terkait data rekam jejak yang disampaikan Jumat kemarin," ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Rabu (28/8/2019).


Undangan ini, kata Febri, merupakan tindak lanjut dari hasil rekam jejak capim yang diberikan KPK pada Jumat (23/8). Febri menyatakan hasil yang diberikan itu sudah didukung fakta dan memiliki nilai kebenaran.

Febri mengatakan KPK telah menjadwalkan pertemuan dengan Pansel pada Jumat (30/8) sekitar pukul 09.30 WIB. Undangan cek rekam jejak ini, ditegaskan Febri, sangat penting agar capim dari Pansel bisa menghasilkan pimpinan KPK terbaik.

"Hal ini perlu kami lakukan sebagai bentuk dukungan penuh pada proses seleksi pimpinan KPK agar menghasilkan orang-orang terbaik dan tidak bermasalah," katanya.

Lalu, apa kata Pansel yang mendapat undangan tersebut?

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4686207/undangan-rahasia-kpk-tak-dihadiri-pansel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Undangan Rahasia KPK Tak Dihadiri Pansel - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.